Kode Tender 13511043
Nama Tender Amdal Pembangunan Gedung RSUD Tanjung Redeb Kabupaten Berau (MYC) Seleksi Gagal
Alasan Pembatalan - Jumlah peserta yang lulus prakualifikasi kurang dari 3 peserta
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
35382882Amdal Pembangunan Gedung RSUD Tanjung Redeb Kabupaten Berau (MYC)APBD
Tanggal Pembuatan 18 Agustus 2022
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD Pemerintah Daerah Kabupaten Berau
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN BERAU
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha Konstruksi
Metode Pengadaan Seleksi - Prakualifikasi Dua File - Kualitas dan Biaya
Tahun Anggaran APBD 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 2.000.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 1.999.376.400,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Tanjung Redeb - Berau (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi
2. Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan Kualifikasi Usaha Menengah [Kecil/Menengah/Besar], serta disyaratkan sub bidang klasifikasi/layanan Sub Klasifikasi Jasa Konsultansi Lingkungan (KL401) atau Jasa Rekayasa Lainnya (RK005) [sesuai dengan sub bidang klasifikasi/layanan SBU yang dibutuhkan]
Persyaratan Kualifikasi Lain
peserta yang berbadan usaha harus memiliki izin usaha di bidang jasa konstruksi atau NIB Nomor Izin Berusaha
Persyaratan Kualifikasi Lain
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak
Persyaratan Kualifikasi Lain
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan a. Akta Pendirian Perusahaan danatau perubahannya b. Surat Kuasa apabila dikuasakan c. Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap apabila dikuasakan dan d. Kartu Tanda Penduduk.
Persyaratan Kualifikasi Lain
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas meliputi a. Tidak akan melakukan praktik korupsi, kolusi, danatau nepotisme b. Akan melaporkan kepada PAKPAAPIP jika mengetahui terjadinya praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme dalam proses pengadaan ini c. Akan mengikuti proses pengadaan secara bersih, transparan, dan profesional untuk memberikan hasil kerja terbaik sesuai ketentuan peraturan perundangundangan dan d. Apabila melanggar hal-hal yang dinyatakan dalam huruf a, b, dan c maka bersedia dikenakan sanksi administratif, dikenakan sanksi Daftar Hitam, digugat secara perdata danatau dilaporkan secara pidana sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
Persyaratan Kualifikasi Lain
Menyetujui surat pernyataan peserta yang berisi a. yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan b. badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam c. yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi daftar hitam lain d. keikutsertaan yang bersangkutan tidak menimbulkan pertentangan kepentingan e. yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana f. pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai Kementerian LembagaPerangkat Daerah atau sebagai pegawai KementerianLembaga Perangkat Daerah yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara
Persyaratan Kualifikasi Lain
memiliki pengalaman paling kurang 1 satu pekerjaan jasa konsultansi konstruksi dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah atau swasta termasuk pengalaman subkontrak.
Persyaratan Kualifikasi Lain
memiliki pengalaman mengerjakan pekerjaan sejenis untuk pekerjaan Usaha Menengah berdasarkan Sub Klasifikasi Jasa Konsultansi Lingkungan KL401 atau Jasa Rekayasa Lainnya RK005, Lingkup pekerjaan penyusunan dokumen kajian kelayakan lingkungan hidupAMDALUKL UPL.
Persyaratan Kualifikasi Lain
memiliki pengalaman mengerjakan pekerjaan sejenis berdasarkan Sub Klasifikasi Jasa Konsultansi Lingkungan KL401 atau Jasa Rekayasa Lainnya RK005, Lingkup pekerjaan penyusunan dokumen kajian kelayakan lingkungan hidupAMDALUKL UPL untuk bangunan gedung rumah sakit dalam waktu 10 sepuluh tahun terakhir.
Persyaratan Kualifikasi Lain
dalam hal peserta melakukan KSO, maka 1. setiap perusahaan yang tergabung dalam KSO harus memenuhi persyaratan kualifikasi administrasi legalitas sebagaimana dimaksud pada poin A, kecuali angka 1 huruf b. 2. Persyaratan memiliki Sertifikat Badan Usaha SBU sebagaimana dimaksud poin A angka 1 huruf b dilakukan secara saling melengkapi oleh seluruh anggota KSO dan setiap anggota KSO harus memiliki salah satu SBU yang disyaratkan.
Peserta Tender 20 peserta